Sopir travel Cipto Utomo saat duduk dimintai keterangan oleh temannya.(FOTO:TM/Han)

GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)-Beredar video viral diunggah di media sosial facebook, berisi pengakuan seorang sopir travel dimintai sejumlah uang oleh oknum anggota Satlantas Polres Grobogan.

Di dalam video yang diunggah akun hukum dan criminal,https://fb.watch/cVV0zTaM92/ ini, sopir mengaku bernama Cipto Utomo, sedang duduk dan ditanya oleh seseorang, sambil merekam dengan ponselnya.

Saat ditanya, keberadaan Cipto Utomo, hendak mengurus mobil travelnya yang ditahan anggota Satlantas Polres Grobogan, karena terlibat kecelakaan.

Di dalam video tersebut, Cipto Utomo mengaku dimintai sejumlah uang oleh salah seorang oknum anggota Unit Laka Satlantas Polres Grobogan berinisial SMN.

Pengunggah yang juga diketahui perekam video tersebut menanyakan kepada Cipto Utomo terkait dugaan pungli itu.

Di dalam video yang verdurasi 7 menit tersebut tampak usai merekam pengakuan Copto Utomo, perekam video kembali merekam dialognya saat menemui anggota Satlantas Polres Grobogan di sebuah ruangan, namun tak mendapatkan jawaban pasti.

Di dalam video yang diunggah pada Senin 09 Mei 2022 kemarin, di ketahui Cipto Utomo sang sopir travel terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di jalur wilayah Kecamatan Karang Rayung dan korbanya meninggal dunia.

Namun menurut pengakuan Cipto Utomo, keluarga korban sudah merelakan dan dituangkan dalam surat pernyataan damai dari kedua belah pihak.

Video viral sopir travel yang diduga dimintai sejumlah uang oleh anggota Satlantas Polres Grobogan yang diunggah, sudah dibagikan oleh netizen sebanyak 206 kali dengan ribuan penonton.

Terdapat hampir 100 komentar beragam dari para netizen yang menyayangkan dan mengecam dugaan tindakan pungli tersebut.

Saat ini kasus dugaan pungli pengambilan unit kendaraan yang di tahan di Satlantas Polres Grobogan belum ditangani oleh Propam Polres Grobogan.

Pihak Propam Polres Grobogan yang dimintai keterangan terkait kasus ini, belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu langkah dari pimpinan Satlantas Polres Grobogan, terkait video viral anggotanya yang diduga pungli.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini