Seorang petugas kesehatan sedang memvaksin seorang peserta.(FOTO:TM/Han)

GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)-Polres Grobogan menggelar vaksinasi Massal Covid-19 bagi warga sekitar bertempat di GOR Sudirman Purwodadi, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan ini, dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara dengan target 2.600 peserta.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. Vaksinasi ini, telah dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 15 Juni s/d hari ini yang digelar di Polsek– Polsek jajaran,”kata Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kapolres berharap, kegiatan ini akan membantu Pemerintah Kabupaten Grobogan dalam rangka mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal.(FOTO:TM/Han)

Menurut Kapolres, animo masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi karena tak lama setelah dibuka acara vaksinasi, jumlah pendaftar terus bertambah.

“Vaksinasi massal ini merupakan hasil kerja sama Pemerintah Kabupaten Grobogan. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh seluruh tenaga kesehatan yang berpartisipasi di dalam kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Terkait dengan door prize yang diberikan kepada peserta vaksin, Kapolres mengatakan, hal ini sebagai tali asih atau upaya dari pihak kepolisian untuk menarik minat dari masyarakat.

Sementara, Marni (42) salah seorang peserta vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Grobogan yang telah menyelenggarakan gebyar vaksinasi di GOR simpang lima ini.

“Terima kasih kepada Polres Grobogan dengan adanya vaksinasi massal ini. Saya kali ini vaksin untuk yang ke tiga,” ucap Marni.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini