KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kendal, menggelar acara doa bersama di Kantor DPD Partai NasDem Jalan Stadion Utama, Kelurahan Kebondalem, Senin (01/08/2022).

Doa bersama ini dilakukan, dalam rangka mengiringi pendaftaran Partai NasDem sebagai peserta Pemilu 2024 di KPU Pusat Jakarta dengan sejumlah partai politik lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kendal, Siswoyo mengatakan, acara doa bersama diselenggarakan serentak oleh pengurus Partai Nasdem yang ada di sejumlah daerah kabupaten/ kota seluruh Indonesia.

“Doa bersama ini, dilakukan untuk mengiringi prosesi pendaftaran Partai NasDem sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU Pusat yang dilaksanakan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem. Tentu, dengan harapan, agar diberi kelancaran tanpa hambatan apapun,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal, Siswoyo.

Siswoyo berharap, pendaftaran yang dilakukan DPP Partai NasDem ini, bisa diterima oleh KPU dan Partai NasDem bisa menjadi salah satu peserta pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk persyaratan terkait administrasi, yang melakukan adalah DPP Partai Nasdem pusat. Dari DPD NasDem Kendal, sebelumnya sudah menyetorkan data-data yang terkait persyaratan pendaftaran yang diperlukan kepada DPP Pusat,” ujarnya.

Siswoyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan angota Partai NasDem Kendal yang telah membantu dalam memenuhi kelengkapan persyaratan guna mendukung pendaftaran Partai NasDem ke KPU pusat.

“DPD Kendal telah memenuhi persyaratan terkait KTA, yakni sejumlah 13 ribu KTA. Ini merupakan kerjasama kita semua baik ditingkat desa, kecamatan maupun DPD Kabupaten Kendal,” papar Siswoyo

Menurut Siswoyo, tahapan pendaftaran ini merupakan syarat utama bagi seluruh partai peserta pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin NasDem telah memenuhi syarat pendaftaran sesuai ketentuan KPU. Diantaranyja keterwakilan 30 persen perempuan dan pencatatan 170 ribu kader NasDem,” ujarnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini