BLORA(TERASMEDIA.ID)– Di sela-sela Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan, di wilayah Kecamatan Kunduran, pada Jumat (11/11/2022), Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati,  meminta ibu-ibu rumah tangga di kecamatan setempat untuk terus berinovasi.

“Ibu-ibu ini luar biasa semangatnya. Terus semangat nggih, juga jangan lupa untuk terus inovasi,” ucap Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Wabup yang akrab dipanggil  Etik ini mengatakan, perempuan adalah kunci ketahanan keluarga.

“Ibu-ibu adalah perempuan yang merupakan kunci dari ketahanan ekonomi keluarga. Semoga yang didapat hari ini bermanfaat nggih dan harus ada kelanjutannya jangan berhenti hari ini saja,” tuturnya.

Senada dengan Wakil Bupati, Kepala Dinsos P3A, Indah Purwaningsih mengungkapkan pelatihan produktivitas Ekonomi Perempuan merupakan program ketahanan keluarga Pemkab Blora.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sambiroto, Sukarno mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang merencanakan untuk membangun taman wisata desa.

Ia berharap, hasil pelatihan nantinya bisa menjadi penunjang wisata tersebut dan menjadi jajanan khas yang bisa dibawa pulang wisatawan.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini