Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Forkopimda dan Pendeta GIA Natanael KS foto bersama.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Forkopimda memantau pelaksanaan misa Natal di tiga gereja yang ada di Kecamatan Kota Kendal, Sabtu(25/12/2022).

Tiga gereja tersebut antara lain Gereja Isa Almasih(GIA) jalan Waluyo Kendal, Gereja Kristen Jawa(GKJ) jalan Pemuda, dan Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) jalan Laut.

Pemantauan ini dilakukan, untuk memastikan keamanan dalam perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Kendal dan pribadi, pihaknya mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2022, semoga Natal tahun ini bisa membawa kedamaian, kesejahteraan, dan kebahagian bagi semua, khususnya umat Kristiani.

“Saya berharap, Kabupaten Kendal pada tahun 2023 mendatang kondisinya bisa lebih baik lagi dari pada tahun 2022 ini,”harap Dico.

Dico mengucapkan terima kasih kegiatan Natal di Gereja Isa Almasih(GIA) jalan Walyuyo ini, karena di sela- sela pelaksanaan misa dilakukan pembagian sembako bagi para jemaat dan warga sekitar kurang mampu.

Ini tentunya, lanjut Dico menjadi sesuatu hal yang positif dan bisa dijaga dengan baik sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi.

Pendeta GIA Natanael KS, mengatakan, sembako yang diberikan kepada para jemaat dan non jemaat ini sebanyak 200 paket. Dan pemberian sembako ini merupakan agenda rutin tahunan yang diberikan pada saat pelaksanaan misa Natal.

“Harapannya, untuk menjalin persaudaraan terhadap para tetangga yang ada di sekitar gereja dan para jemaat yang kurang mampu,”kata Pendeta GIA Natanael KS.

Menurut Natanael KS, tahun ini jumlah sembakonya ia tambah, dengan harapan agar semua bisa merasakan suka cita dan gembira, walaupun mungkin hanya sedikit namun hal ini ia rasa bisa membuat semua orang yang ada di sekitar gereja ikut bahagia.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini