SRAGEN(TERASMEDIA. ID)– Sebagai ungkapan dukungan sepenuhnya akan kelancaran acara Presiden RI Joko Widodo mantu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengecek langsung kesiapan andong atau sarana transportasi kereta kuda yang diperuntukan bagi para tamu.

Tak mau kecolongan, beberapa andong dan kusir yang dipersiapkan bagi para tamu yang akan menghadiri acara resepsi pernikahan putra ketiga Presiden Jokowi, yakni Kaesang-Erina, dicek mulai dari kesehatan, makanan dan minuman kuda agar lebih stamina, hingga kebersihan andong atau kereta.

Seperti halnya saat mengecek di salah satu lokasi rumah kusir andong bernama Agus(59), Kapolres langsung mengecek pemberian makan kuda dan pembersihan kereta.

Saat dicek, Agus mengucapkan merasa sangat bersyukur bisa mendukung kelancaran resepsi pernikahan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo dalam menikahkan putra ketiganya.

“ Alhamdulillah sekali, saya sebagai orang kecil merasa sangat bahagia sekali mendapat job pernikahan putra bapak presiden. Saya sangat bersyukur kuda ini akan dinaiki para pejabat. Harapan saya, semoga acara berjalan lancar, semua tamu merasa senang bahagia, “ ucap Agus.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kapolres menyatakan pengecekan andong ini sangatlah penting untuk mensukseskan momen presiden RI mantu.

Selain mengecek mulai dari perawatan kuda hingga kebersihan keretanya, Kapolres juga mengecek kenyamanan dan keamanan kereta, dengan menjajal langsung andong tersebut.

Semuanya telah dicek, dan Kapolres mengatakan, bahwa andong, kudanya dan kusirnya dalam kondisi siap serta nyaman untuk dipergunakan sebagai sarana transportasi para tamu yang akan menghadiri resepsi pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina.

“Utamanya para tamu undangan yang tidak menggunakan shuttle bus bertempat di Stadion Manahan Solo sesuai lokasi yang ditunjuk oleh panita pelaksana nantinya,” ujar Kapolres. ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini