BLORA(TERASMEDIA.ID)– Petugas gabungan dari Satreskrim Polres Blora dibantu Jatanras Polda Jawa Tengah akhirnya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan wanita di dalam sebuah kamar hotel yang terjadi pada Selasa (17/01/2023) kemarin.

Pelaku bernama Joko Umbaran (30) warga Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Petugas terpaksa menghadiahi timah panas di kakinya, karena pelaku berusaha kabur saat akan ditangkap.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Supriyono mengatakan, pelaku diamankan di area persawahan turut Kelurahan Kunden Kecamatan Blora kota.

“Pelaku kami amankan saat sedang tidur di sekitar gundukan bambu area persawahan masuk wilayah Kelurahan Kunden,” kata AKP Supriyono di Mapolres Blora, Rabu (18/01/2023).

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku kurang puas dengan layanan korban. Sebelumnya pelaku sempat melakukan open bo melalui layanan michat.

“Motif pelaku kecewa dengan pelayanan korban. Pelaku merasa belum puas tapi si korban sudah minta berhenti padahal uang sudah dibayar,” ujar AKP Supriyono.

Menurut AKP Supriyono, korban dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan sebilah pisau dapur yang sengaja dibawa pelaku.

“Ditusuk pakai pisau dapur. Pisau itu memang sengaja dibawa pelaku untuk jaga-jaga. Jadi pelaku ini sudah enam kali melakukan michat. Dan pernah saat michat itu justru yang menerima laki-laki dan pelaku ini diperas. Korban ditusuk secara spontan,” ungkapnya.

Petugas sendiri terpaksa menghadiahi pelaku timah panas di bagian kaki kirinya karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

“Jadi saat bangun tidur ini pelaku berupaya kabur, lalu petugas kami terpaksa menembaknya di bagian kaki sebelah kiri,” jelasnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini