SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama diwakili Kabag Log Kompol Kabar Bandiyanto bersama rombongan, mengunjungi bengkel motor milik Agus warga asal Desa Plosokerep Karangamalang Sragen yang membuka bengkel onderdil motor di pasar Nglangon Sragen Kota.

Di tempat ini, Kabag Log Kompol Kabar Bandiyanto bersama rombongan mendengarkan langsung curhatan pemilik bengkel motor tersebut.

Kepada petugas, Agus mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polisi dibengkelnya. Dia juga menerangkan bahwa wilayah Nglangon selama ini aman, tidak pernah terjadi pencurian atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah, sampai sekarang bengkel kami aman-aman saja, apalagi sering ada petugas Polisi yang datang, dan kami berterimaksih atas kegiatan pengamanan dari Kepolisian selama ini, sehingga di seputaran pasar Nglangon ini aman,”kata Agus, Jumat (20/01/2023).

Kabag Log Kompol Kabar Bandiyanto, mengatakan, kegiatan ini dilakukan jajaran Polres Sragen, selain silaturahmi sekaligus dalam rangka program Jumat Curhat gagasan Polda Jateng, yang diselenggarakan oleh jajaran Polres setiap hari Jumat.

Pada akhir kunjungan ini, Kompol Kabar Badiyanto, memberikan nomor telepon pelayanan masyarakat Polres Sragen, kepada Agus, dimana sewaktu- waktu warga membutuhkan bisa menghubungi nomor telepon tersebut.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini