GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)– Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Bupati Grobogan, Sri Sumarni dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto bersama para wartawan liputan Grobogan, melakukan senam pagi di area Kantor Diskominfo Pemkab setempat, Minggu(05/02/2023).

Hadir pada acara ini, Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, Kepala Kejaksaan Negeri Purwodadi, Iqbal SH dan Pasi Kodim 0717 Purwodadi serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di lingkungan Pemkab Grobogan.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, bahwa selama ini Pemkab Grobogan telah menjalin kebersamaan, hubungan baik dengan melakukan kerja sama dan sinergitas dengan para wartawan.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga wartawan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya,”kata Bupati Grobogan, Sri Sumarni.

Pada kesempatan ini, Bupati melantunkan beberapa lagu diantaranya, “Ojo di banding bandingke” dan “Numpak Prau Layar” . Dengan suasana kebersamaan dan penuh akrab, Bupati berjoget ria dengan para wartawan dan Kepala OPD.

Di akhir kegiatan tersebut, sebelum meninggalkan lokasi, Bupati melakukan foto bersama dengan para wartawan dan Kepala OPD terkait.

Adapun acara puncak pada peringatan HPN Tahun 2023 di Kabupaten Grobogan, akan digelar pada Kamis tanggal 9 Februari 2023 di Pendopo Kabupaten. (ARF/SL).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini