SRAGEN(TERASMEDIA.ID)- Kapolres Sragen bersama Bhayangkari dan Polwan Polres Sragen membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan di depan Alun-Alun Sragen, Sabtu(25/03/2023).

Kegiatan ini dilakukan Polres Sragen sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1444 H.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan dengan tujuan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dalam suasana bulan suci Ramadan ini.

Hal ini juga menjadi bentuk perhatian dan kepedulian Polres Sragen kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan dapat dimanfaatkan untuk berbuka puasa,”kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan berupa nasi kotak untuk berbuka puasa.

“Harapannya, kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan suci Ramadan 1444 H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Sragen khususnya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini juga dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Sragen selama bulan Ramadan.

“Kami bersama-sama masyarakat Sragen untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sragen aman dan kondusif,” pungkasnya.( Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini