SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)-Kristanti, pendatang baru penyanyi dangdut koplo tanah air,
bersama jajaran Aoma Record membagikan 150 paket takjil, di tiga titik, yaitu perempatan Kartasura, perempatan Gembongan (Kartasura juga), dan di seputar SPBU Baki, Sukoharjo, Selasa(11/05/2023) sore.

Meskipun pendatang baru, kemampuan Kristanti dalam tarik suara, tak bisa dianggap enteng.

Kristanti mempunyai keunikan, keuletan, dan maju terus pantang mundur untuk menghasilkan yang terbaik.

Sehingga tak heran, begitu single perdananya diluncurkan pada empat bulan lalu, berjudul “Nganggo Roso”, video klip di Channel YouTube Aoma Record Official sudah ditonton 26 ribu viewer.

“Ini adalah sebagai wujud syukur kami semua jajaran Aoma Record bahwa single saya yang perdana, sudah ditonton sebanyak 26 ribu kali. Dan sore hari ini juga, kami membagikan ratusan takjil untuk pengguna jalan, sekaligus meluncurkan single kedua berjudul “Sayang Tresno” ciptaan Om Anton Obama. Mohon doa restunya semoga hasilnya sesuai harapan,” kata Kristanti seusai membagikan takjil.

Dirut PT Aoma Record Indonesia, Vino, menyampaikan, bahwa capaian Kristanti sebagai pendatang baru dengan viewer 26 ribu penonton, itu sangat bagus, luar biasa.

“Kalau kita bicara sebagai pendatang baru, capaian Mbak Kristanti ini sangat bagus. Dia mempunyai ciri khas suara yang unik, sehingga berani tampil beda,” ujar Vino.

PT Aoma Record Indonesia mengakui kalau jarak peluncuran single perdana ke single kedua ini cukup pendek rentang waktunya.

“Iya betul, memang cukup pendek jarak waktunya. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami jajaran PT Aoma Record dan Mbak Kristanti untuk menunjukkan kepada pecinta musik tanah air, bahwa kami mampu. Harapan kami, bisa tembus penonton lebih dari 26 ribu,” harap Vino penuh semangat.

Video klip di single kedua ini, lokasi syutingnya di Queen Resort Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

Diakui Vino, pengambilan videoklip di pantai cukup susah. Karena ombak laut itu seperti pantulan kaca, sehingga pencahayaan kamera harus piawai menyesuaikan.

Dua single Kristanti, masih mengandalkan ciptaan Anton Obama yang bertangan dingin menelurkan banyak lagu. Di antaranya lagu “Sayang 2” yang mengantar Nella Kharisma mencapai popularitas.

Obama mengakui, isi single perdana maupun kedua ini, masih tetap berhubungan.

“Dulu di single perdana berjudul “Nganggo Roso” menceritakan perjuangan hidup untuk mencapai tujuan. Single kedua ini, berisi tentang hasil dari perjuangan yaitu “Sayang Tresno”.

Obama mengakui, dirinya butuh waktu satu bulan menciptakan lagu ini.

Obama akan tetap konsisten di jalur dangdut koplo yang sudah diakui UNESCO sebagai musik asli Indonesia. (Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini