BLORA(TERASMEDIA.ID)-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora, membagikan ratusan takjil kepada warga yang membutuhkan di Posko Ramadan PMI yang berada di pusat Alun-alun Blora, Selasa (10/04/2023).

Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengatakan, kegiatan bagi – bagi takjil akan digelar selama dua kali. Ratusan takjil makanan maupun minuman diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Hari ini kami membagi 150 takjil, besok tanggal 16 April 2023 kami juga akan membagi 150 takjil lagi. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Sutikno Slamet.

Adapun sasaran pembagian takjil yakni warga kurang mampu yang berhak menerima. Pembagian dilakukan dengan cara mendatangi para penerima takjil.

‘Sasarannya tukang becak, penyapu jalan, pedagang kecil dan masyarakat yang berhak menerima,” ujar Sutikno Slamet.
Sutikno mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan jajaran PMI Blora yang telah ikut mensukseskan kegiatan pembagian takjil ini.

“Saya juga sampaikan terima kasih atas support dan dukungan temen-teman Markas UDD ,TSR dan adik-adik Forpis serta jajaran pengurus PMI yang sudah berkontribusi meluangkan waktu dan rejekinya untuk pembagian takjil ini,”ucapnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini