Peserta olahraga sedang balap karung.(FOTO:TM/Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, Bupati dan Forkopimda Sragen hadir dalam kegiatan olahraga bersama Sinargitas TNI- Polri, bertempat di lapangan Yonif 408 Suhbrasta Sragen, Sabtu(10/ 06/2023).

Kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI-Polri ini, diawali dengan konvoi mengendarai kendaraan dinas TNI, dimulai pukul 07.00 WIB. Hadir pula dalam kegiatan ini, Wakapolres Sragen dan para PJU Polres Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengatakan bahwa olahraga bersama ini sekaligus untuk membangkitkan semangat bagi anggotanya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke- 77 oleh jajaran Polres Sragen, yang akan diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kapolres juga mengatakan, bahwa selain menyemarakan dan mendukung kegiatan sinergitas tiga Pilar di Kabupaten Sragen, kegiatan olagraga bersama ini juga dimaknai untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan antara TNI-Polri serta Pemkab Sragen, utamanya menjelang Hari Bhayangkara ke-77 oleh jajaran Kepolisian.

“Untuk lebih memberikan semangat kebersamaan, kekompakan, serta meningkatkan jalinan sinergitas, maka kita mengikuti acara olahraga bersama yang diselenggarakan oleh tiga Pilar, diantaranya TNI, Polri serta Pemkab Sragen. Acara dimulai dengan konvoi mengendarai kendaraan rantis Yon 408 Suhbrasta Sragen, senam massal serta berbagai lomba tradisional,“ terang Kapolres Sragen, Sabtu (10/06/2023).

Usai melewati acara konvoi, ketiga unsur tiga Pilar diantaranya Polres Sragen, Kodim 0725 Sragen, Yonif 408 Sragen serta Bupati Sragen bersama jajaran Forkopimda lainnya, kemudian mengikuti senam massal.

Tak hanya sampai pada senam massal, namun acara olahraga ini diramaikan oleh berbagai lomba tradisional, seperti lomba bakiak, lomba tarik tambang, dan lomba balap karung.(Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini