SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polsek Gondang, menyelenggarakan bakti sosial (Bansos) bertema “Bakti Polri Presisi”, pemberian paket sembako bagi anak-anak yatim, purnawirawan Polri serta warga kurang mampu di Kecamatan Gondang.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji, diikuti para personil Polsek Gondang.


Acara diawali dengan mengunjungi rumah lima anak yatim yang berada di Desa Plumbon dan Desa Kebonagung, dilanjutkan dengan mengunjungi salah seorang purnawirawan mantan anggota Polsek Gondang dan empat orang warga kurang mampu di Kecamatan Gondang.

Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, membantu anak-anak yatim serta dalam rangka silaturahmi anjangsana di rumah salah satu purnawirawan Polri, mantan anggota Polsek Gondang di Dukuh Bangunrejo Kecamatan Gondang.

Kapolsek berharap, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini mudah-mudaha dapat bermanfaat, tepat sasaran, serta menjadi amal baik bagi seluruh personel Polsek Gondang.

“Semoga apa yang sudah dilakukan Polsek Gondang ini dapat bermanfaat, tepat sasaran, serta menjadi amal baik bagi seluruh personel Polsek Gondang, “ ujarnya, Senin (19/06/2023).

AKP Sudarmaji juga mengatakan, mereka yang menerima bantuan sosial yakni seorang anak yatim di Desa Plumbon, empat anak yatim di Desa Kebonagung, empat warga kurang mampu di Desa Grasak dan Gondangbaru, serta seorang purnawirawan Polri yang juga mantan anggota Polsek Gondang. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini