SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Sebanyak delapan keluarga kurang mampu di Desa Kedungupit dan Kelurahan Sine Kecamatan Sragen Kota menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari Polsek Sragen kota, Senin(19/06/2023).

Kegiatan bakti sosial bertajuk “Bakti Polri Presisi” dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 oleh Polsek Sragen Kota ini, diselenggarakan pada Senin, 19 Juni 2023, yang dipimpin langsung Kapolsek Sragen Kota Iptu Ari Pujiantoro.

Turut pula mendampingi Kapolsek dalam penyerahan bantuan sosial kepada warga yang tergolong kurang mampu, diantaranya Wakapolsek Sragen Kota, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Acara pemberian bantuan sosial kemanusiaan berupa paket sembako ini didukung pula oleh Ketua Ranting Bhayangkari Sragen Kota serta para pengurus Bhayangkari.

Kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB, langsung menuju ke salah satu rumah Ibu Semi (73), selanjutnya di 7 rumah warga lainnya secara door to door.

Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu warganya yang mengalami kesulitan secara ekonomi. Kapolsek berharap, bantuan sosial ini benar-benar dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, serta menjadi ladang ibadah bagi kami, utamanya menjelang Hari Bhayangkara ke- 77 oleh jajaran Polsek Sragen Kota, “ ungkap Iptu Ari Pujiantoro, Senin (19/06/2023).

Iptu Ari menguraikan, bantuan sosial yang diberikan kepada warga, berisi aneka ragam paket sembako. Mereka yang menerima bantuan berasal dari Desa Kedungupit yakni lima keluarga, Kelurahan Sine dua kleuarga, serta dari Kelurahan Sragen Kulon satu keluarga.(Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini