Korwil Kecamatan Plupuh Sunaryo dan Sekdes Kecamatan Sambungmacan Agung Yowono.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Sragen, sederetan pejabat utama di Kecamatan Plupuh memberikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Plupuh.

Salah satunya adalah Korwil Kecamatan Plupuh, Sunaryo yang memberikan apresiasinya kepada Polsek Plupuh. Menurutnya, pelayanan Polsek Plupuh selama ini sudah sangat luar biasa termasuk dalam melayani dan melindungi masyarakat sekitar.

“Kami yang berada di dinas pendidikan merasa terlindungi sekali, begitu ada satu peristiwa atau kejadian, bapak Kapolsek tidak hanya melakukan pendekatan secara hukum saja, namun juga pendekatan dengan sepenuh hati, dan dengan hati yang begitu luar biasanya, “kata Sunaryo.

Menurut Sunaryo, masyarakat termasuk anak- anak merasa sangat terlindungi, sehingga dengan hal-hal yang semula mereka lakukan yang kurang baik pun, mereka menjadi berubah berbuat menjadi baik.

Sunaryo berharap, kekompakan seperti ini akan selalu terjaga di wilayah Plupuh, agar situasi harmonis dapat selalu dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kecamatan Plupuh Sragen.

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Kecamatan Sambungmacan, Agung Yuwono.

Secara daring, Agung Yuwono mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada jajaran Polsek Sambunggmacan dan Polsek Sragen yang telah aktif di masyarakat, dan menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Sambungmacan.

“Kami atas nama masyarakat Sambungmacan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sambungmacan dan Polres Sragen atas kinerja yang baik selama ini, sehingga setuasi kondusif tetap terjaga di wilayah Sambungmacan hingga sekarang, “ kata Agung Yuwono. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini