Kapolsek Sukodono Iptu Mujianto sedang memberikan paket sembako kepada salah satu warga.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polsek Sukodono menyelenggarakan acara bakti sosial berupa bantuan untuk mushala dan paket sembako kepada lima orang warga kurang mampu dan lanjut usia di Desa Jatitengah Kecamatan Sukodono, Rabu (21/06/2023).

Acara pemberian bantuan sosial dipimpin langsung Kapolsek Sukodono Iptu Mujianto didampingi Wakapolsek, anggota Polsek serta para Pengurus Bhayangkari ranting Sukodono.

Sementara dari pantauan tim media, Kapolsek Sukodono bersama rombongan nampak disambut pengurus mushola oleh pengurus mushola RT 15 Jatitengah.

Selain bersilaturahmi dengan ketua takmir mushala, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan tempat wudlu.

Mewakili Kapolres Sragen AKBP Peter Yanotama, Iptu Mujianto mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 oleh jajaran Kepolisian, dengan memberikan bantuan kecil kepada mushala Desa Jatitengah, serta bantuan sosial paket sembako bagi warga kurang mampu dan sakit.

“ Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelancaran pembangunan mushola di Desa Jati Tengah dan menjadi ladang ibadah bagi kami jajaran Polsek Sukodono, utamanya menjelang hari Bhayangkara ke-77 Polres Sragen,“ kata Iptu Mujiyanto.

Iptu Mujiyanto juga minta dukungan dan kerja sama dari warga untuk dapat menjalankan tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayanan masyarakat.

“Semoga Kecamatan Sukodono dapat selalu diberikan keamanan dan warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman tanpa ada gangguan Kamtibmas, “ ujar Iptu Mujiyanto.

Acara bakti sosial dirangkai pula dengan pemberian bantuan paket sembako kepada lima orang warga kurang mampu di Desa Jatitengah. Pemberian paket sembako dilangsungkan Kapolsek dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga penerima bantuan.

“Mereka yang menerima bantuan rata-rata memang benar-benar kurang mampu, sudah tua, dan ada pula yang dalam kondisi sakit. Untuk itulah, kami mengunjungi penerima bantuan secara door to door, sekaligus sebagai momen penguatan secara psykologis bagi mereka yang sedang membutuhkan, “tandasnya. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini