SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama hadir dalam upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata secara virtual dalam rangka pembinaan tradisi (Bintra) menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di aula Satya Haprabu Mapolres, Rabu (21/06/2023).

Dengan menyaksikan prosesi penghormatan kepada Panji-Panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata, bertempat di Rupattama Mabes Polri dipimpin Kapolri.

Hadair pula dalam kegiatan virtual pembinaan tradisi Hari Bhayangkara momentum pemulihan nilai-nilai Tribrata di Mapolres Sragen, para pejabat utama (PJU) Polres Sragen, para Kapolsek jajaran dan personel staf Mapolres.

Dalam pantauan media, para peserta upacara nampak mengenakan seragam dinas lapangan, lengkap dengan baret dan fielcap dan ikat pinggang kopelriem.

Kapolres duduk di barisan terdepan didampingi Kabag SDM Kompol Sunarso. Mereka nampak bersiap siaga, mengikuti setiap momen yang disiarkan oleh pembawa acara, di Jakarta.

Acara diawali dengan pembukaan panji-panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata, oleh pengasuh Panji-Panji Kepolisian Negara Republik Indonesia, penghormatan, seta penyucian panji-panji Tribrata hingga acara penutupan, doa bersama serta dzikir agar pelaksanaan prosesi Hari Bhayangkara ke-77 oleh Kepolisian berlangsung lancar di seluruh Indonesia. (Humas Polres Sragen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini