Ketua Umum MARI Banyumas, Waridin Akip Saputra saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan.(FOTO:TM/ BR)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Sekitar1200 orang warga Kabupaten Banyumas dengan mengatasnamakan sebagai Macan Asia Relawan Indonesia (MARI) mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden(capres) Prabowo Subianto, di Bendungan Gerak Serayu, Rawalo, Banyumas, Minggu(27/08/2023).

Ketua Umum MARI Banyumas, Waridin Akip Saputra, menjelaskan, capres Prabowo Subianto itu lahir di Banyumas sehingga dideklarasikan di Kabupaten ini.

Menurut Waridin Akip Saputra, berdirinya Macan Asia Relawan Indonesia itu lahirnya di Kabupaten Banyumas untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Akip sapaan akrab Waridin Akip Saputra juga menegaskan, pendeklarasian MARI untuk sementara baru dilakukan di Kabupaten Banyumas.

“Perlu saya jelaskan lagi kegiatan ini hanya di tingkat Kabupaten Banyumas, walaupun pusat Macan Asia Relawan Indonesia ada di sini,” tegasnya.

Terkait isi acara deklarasi MARI, Akip mengungkapkan diantaranya pembacaan deklarasi, sambutan-sambutan, dan lain sebagainya.

Ketika ditanya kemungkinan mendatangkan Prabowo Subianto ke Banyumas, Akip menambahkan pihaknya memang ada rencana namun waktunya belum ditentukan.

“Ada wacana mendatangkan Bapak Prabowo Subianto ke Banyumas, tapi belum sekarang,” kata Akip.

Terkait isu pembatasan usia calon Presiden, Akip enggan menjawab wacana itu.

“Itu bukan ranah kami. Kami hanya bagaimana caranya memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden,”ujarnya.

Selepas deklarasi MARI ini, kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan sosialisasi terkait capres Prabowo dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat desa.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini