BLORA(TERASMMEDIA.ID)– Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Blora mengusulkan Sriyono Abdul Qohar kembali maju sebagai ketua umum.

Sriyono Abdul Qohar dinilai masih mampu untuk memajukan National Paralympic Comitte Indonesia(NPCI) Blora. Maka dari itu, seyogyanya diusulkan lagi sebagai ketua umum.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pengurus NPCI Blora Sutiyono, dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) NPCI di kantor NPCI Blora, Sabtu (22/10/2023).

Sutiyono berharap Sriyono Abdul Qohar bisa kembali terpilih sebagai ketum NPCI Blora untuk periode 2023-2028.

“Semoga proses pemilihan tidak berjalan alot. Dan teman-teman bisa sepakat untuk kembali memilih Pak Sriyono kembali jadi Ketum NPCI Blora,” kata Sutiyono.

Senada dengan Sutiyono, Arief Rahman juga mengungkapkan serupa. Ia berharap Sriyono bisa kembali maju dan terpilih menjadi ketua umum NPCI Blora.

“Semoga bisa aklamasi saja. Semua sepakat mendukung Sriyono untuk kembali memimpin NPCI Blora,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris NPCI Blora Yumarti mengungkapkan akan segera membuka penjaringan pendaftaran calon ketua NPCI Blora.

“Sesuai prosedur nanti kami tetap akan buka penjaringan. Dan sesuai kesepakatan rapat hari ini, pendaftaran kami buka mulai hari ini pukul 12.00 WIB sampai tanggal 28 Oktober pukul 12.00 WIB,” terangnya. (MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini