BLORA(TERASMEDIA.ID)-Fans Radio Swara Tani (Rasta) FM Blora menyalurkan sejumlah paket sembako kepada korban kebakaran di Dukuh Katesan Desa Janjang Kecamatan Jiken, Kamis (10/08/2023).

Bantuan diterima langsung pemilik rumah Lusmiatun dengan disaksikan langsung Kepala Desa Janjang Ngasi.

Ketua Fans Rasta FM Rustaji mengatakan bentuan paket sembako ini merupakan hasil gotong royong seluruh fans yang peduli terhadap para korban bencana alam.

Sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk korban.

“Ini kami dari Fans Radio Swara Tani peduli sesama dengan berbagi sedikit paket sembako. Bantuan ini hasil sumbangan kawan-kawan yang merasa prihatin dengan korban bencana,” kata Rustaji.

Rustaji mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini tak lepas dari semangat kawan-kawan fans rasta yang ingin sesarengan membantu meringankan saudara.

Rustaji mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans rasta yang telah mensukseskan kegiatan baksos ini.

“Saya mewakili teman-teman yang hari ini tidak bisa hadir langsung mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini bentuk kepedulian kami untuk bersama pemerintah meringankan para korban bencana,” ujarnya.

Sementara itu, Lusmiatun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Fans Radio Rasta kepada keluarganya. Iapun mendoakan agar Radio Rasta semakin maju dan terus mengudara menghibur masyarakat Blora.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya ini. Saya doakan Radio Rasta terus jaya, terus mengudara dan semua anggota dan fans diberi kesehatan dan kemudahan urusannya,” ucapnya.

Perlu diketahui, kebakaran yang melanda rumah Lusmiatun terjadi pada smSenin (7/8) kemarin.

Kebakaran yang disebabkan oleh pembakaran sisa kayu itu, membuat rumah korban tak tersisa.(MG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini