BLORA(TERASMEDIA.ID)– Ratusan pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora naik pangkat. Petikan surat keputusan(SK) diserahkan langsung Bupati Blora, Arief Rohman.

Kepala Dinkes Blora, Edi Widayat mengatakan ada sebanyak 212 pegawai yang menerima kenaikan pangkat. Mereka terdiri dari tenaga kesehatan yang ada di Dinas Kesehatan Blora, RSUD dr Soetijono Blora, dan RSUD dr Soeprapto Cepu.

” Jumlahnya ada 212 pegawai, hari ini mereka menerima SK kenaikan pangkat. Semoga ini bisa memotivasi semangat rekan-rekan untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Edi Widayat, Kamis (21/09/2023).

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman meminta para pegawai yang naik pangkat agar bisa meningkatkan kualitas kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik di masyarakat.

“Kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan lebih baik lagi. Jangan kerja asal beres, namun kepuasan masyarakat yang utama. Layani mereka dengan ramah tulus ikhlas, senyum sapa salam,” ujar Arief Rohman.

Arief mengungkapkan dengan adanya kenaikan pangkat ini berarti kesejahteraan pegawai juga ikut meningkat.

Arief berharap pelayanan kesehatan di Blora ke depan terus meningkat sehingga masyarakat bisa merasa puas dan nyaman.

“Ini artinya per 1 Oktober 2923 nanti gajinya juga naik. Saya berharap pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Blora semakin melaju pesat, sehingga masyarakat yang datang ke layanan kesehatan merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh insan kesehatan di lingkungan Kabupaten Blora,” paparnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini