Ketua KONI Kabupaten Grobogan Fatchurrahman bersama pengurus harian KONI menerima kunjungan dari tim Densus 88 untuk atlet Grobogan yang tidak terlibat jaringan terorisme.(FOTO:TM/Han)

GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)–Tim Densus 88 anti terror mendatangi kantor KONI Grobogan untuk klarifikasi salah satu peraih medali emas, Rabu (11/10/2023).

”Tadi kedatangan Densus 88 ke KONI Grobogan untuk klarifikasi data saja. Dan atlet Kick Boxing ih medali emas tersebut tidak terlibat teroris dan clear,” kata Ketua KONI Grobogan, Fatchurrahman.

Fatchurrahman memastikan, salah satu atletnya tidak terlibat jaringan terorisme. Dikatakan, klarifikasi data tersebut karena adanya dugaan keterlibatan kakaknya terlibat jaringan teroris pada awal Agustus 2023 lalu.

Sehingga pendataan data untuk kepastian keterlibatan apakah ada kaitanya dengan kakaknya atau tidak. Setelah dilakukan pemeriksaan dari Densus 88 tidak terlibat dan hanya mengikuti adanya perkumpulan pengajian saja.

“Atlet itu diambil dari Hans Akademi Solo,” kata Fatchurrahman.

Menurut Fatchurrahman, setelah adanya pemberitahuan dan sudah ada klarifikasi tidak ada masalah. Akhirnya atlet peraih emas bisa mendapatkan bonus dari Porprov Jateng 2023 di Pati Raya.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini