BLORA(TERASMEDIA.ID)– Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blora mendeklarasikan kemenangan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Graha Larasati, Sabtu(04/11/2023).

KIM Blora sangat percaya diri (Pede) Prabowo – Gibran menang satu putaran.

Deklarasi kemenangan dengan tema “Kick Off Koalisi Indonesia Maju” Kabupaten Blora ini dihadiri oleh sejumlah ketua partai, diantaranya Partai Prima, Partai Gelora, PBB, PAN, PSI, Demokrat, Golkar dan Gerindra.

Dalam orasi politiknya, masing-masing ketua partai cukup yakin Prabowo-Gibran akan mampu menang satu putaran.

Ketua DPC Partai Gerindra Djoko Nugroho meminta seluruh partai koalisi dan relawan untuk siap menyambut jalannya Pilpres 2024.

” DCT sudah ditetapkan, Pasangan Capres-Cawapres sudah ditetapkan. Pertandingan sudah dimulai makanya kenapa kita sebut kick off. Saya juga ucapkan selamat berkompetisi buat para caleg-caleg partai pengusung KIM,” kata Kokok sapaan Djoko Nugroho.

Kokok meminta seluruh kader partai dan relawan untuk berani mensosialisasikan pasangan Prabowo- Gibran kepada masyarakat luas.

” Wani (berani) gak, Siap gak. Bisa kan. Caranya gimana? Kita semua obah, ojo nang omah ae (Kita semua gerak, jangan di rumah saja). Bergerak berani bicara, berani jawab ketika orang ngomingin kita,” tegasnya.

Mantan Bupati Blora dua periode ini yakin Prabowo – Gibran akan mampu menang satu putaran. Sebab saat ini Prabowo mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo.

” Waktu zaman Pak Jokowi di PDIP itu Pak Jokowi menang 75 persen di sini. Tapi saat ini diketahui semua, anaknya, mantunya Pak Jokowi ini dukung Pak Prabowo, itulah yang menjadi keyakinan kita,” pungkasnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini