KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) Kabupaten Kendal, menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang sehari- hari melakukan peliputan di wilayah hukum Kabupaten Kendal, di halaman Kantor Kesbangpol setempat, Jumat(08/12/2023).

Silaturahmi dengan mengangkat tema “Sinergitas Kesbangpol dengan Wartawan dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah Guna Mewujudkan Pemilu Damai dan Pilkada Serentak 2024 “ ini, diikuti sekitar 28 orang wartawan serta sejumlah pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) Kabupaten Kendal.

Atas kehadiran para para wartawan ini, Kepala Kesbangpol Kabupaten Kendal, Alfebian Yolando mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Diskominfo yang sudah menjembatani terlaksananya acara ini.

Selain itu, Alfebian Yolando juga menyampaikan apresiasi kepada anggota PWI Kabupaten Kendal yang berkenan hadir di acara ini yang tentu menjadi awal pertemuan dalam sinergitas antara wartawan Kendal dengan Kesbangpol Kabupaten Kendal.

“Kami berharap, kepada rekan- rekan wartawan bisa meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, khususnya terhadap Diskominfo Kabupaten Kendal yang selama ini telah menaungi para wartawan yang melakukan peliputan di wilayah hukum Kendal,”harap Alfebian Yolando, yang biasa sehari- hari disapa Febi.

Febi juga berharap kepada teman- teman wartawan yang ada di Kabupaten Kendal ini, untuk bisa ikut menjaga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 tetap kondusif.

“Tanpa kalian, kami bukan siapa- siapa, dan kami bukan apa- apa. Silakan pada forum diskusi ini, bisa kita manfaatkan dengan baik. Sama- sama memberikan masukan, kritikan dan saran yang terbaik untuk kita semua, agar ke depan kami bisa lebih baik lagi,”pinta Febi.

Mewakili Kepala Diskominfo Kabupaten Kendal, Ardhi Prasetyo yang berhalangan hadir, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik(IKP) Diskominfo Kendal, Eko Istanto, menyampaikan bahwa pihaknya sepakat apa yang menjadi keputusan dari Kepala Kesbangpol Kendal.

“Forum silaturahmi ini, menjadi awal pertemuan dalam sinergitas antara wartawan Kendal dengan Kesbangpol Kabupaten Kendal. Kami berharap, silaturahmi ini bisa meningkatkan kinerja dan kebersamaan kita. Dan kami atas nama Diskominfo yang menaungi kalian semua, sepakat dengan konsep yang disampaikan oleh Kepala Kesbangpol,”papar Eko Istanto. (Ndre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini