Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam bersama Kompol Sunarso, beserta ibu- ibu Bhayangkari foto bersama.(Foto:TM/Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam memimpin upacara kenaikan pangkat Pengabdian Perwira Polres Sragen terhitung 1 Maret 2024, bertempat di aula Satya Haprabu Mapolres Sragen, Kamis(29/02/2024).

Perwira yang dilantik yakni, Komisaris Polisi (Kompol) Sunarso dalam jabatannya sebagai Kepala Bagian SDM Polres Sragen, menjadi setingkat lebih tinggi yakni menjadi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), tiga bulan menjelang purnatugasnya dari institusi Kepolisian.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Kepolisian atas kinerja, dedikasi serta loyalitas tinggi yang telah dilakukan oleh Kompol Sunarso selama berdinas di Kepolisian.


Sehingga, tepatnya tiga bulan menjelang purnatugasnya dirinya layak dan pantas memperoleh penghargaan dari Kepolisian menjadi berpangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP.

“Kenaikan pangkat AKBP Sunarso ini merupakan penghargaan dari Kepolisian atas kinerja, dedikasi serta loyalitas yang tinggi, yang telah dilakukannya selama berdinas di Kepolisian, dan atas kinerjanya itulah, maka institusi memberikan penghargaan pada momen tiga bulan menjelang purnatugasnya, menjadi berpangkat setingkat lebih tinggi,” kata Kapolres.

“Saya selaku Kapolres Sragen mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, “imbuh Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang telah selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami dalam meniti karir di Kepolisian.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan perlindungannya kepada kita semua, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta menjadikan amanah kenaikan pangkat ini sebagai sarana meningkatkan kompetensi, serta peningkatan kualitas kinerja kita,“ pungkasnya.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini