BLORA(TERASMEDIA.ID)-Warga Blora dikagetkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di dalam rumah yang ada di jalan Dr Sutomo Blora, Senin (18/03/2024).

Korban diketahui bernama Bintang Purwo Supeno (60) seorang tukang parkir di depan RSUD Dr Soetijono Blora.

Menurut keterangan Wartini(47) salah seorang penjual minuman, sebelum ditemukan, warga mencium bau menyengat di sekitar lokasi.

” Awalnya, warga mencium bau gak enak. Terus dicari sama-sama, kemudian melihat lalat banyak, baru laporan polisi,” kata Wartini.

Menurutnya korban diketahui tinggal di rumah sendirian. Namun rumah itu bukan milik korban melainkan orang lain.

” Memang keseharian tidur disitu. Bukan disuruh jaga, tapi memang tidurnya disitu. Tidak ada ikatan saudara dengan pemilik rumah,” ucapnya.

Sementara Subagio(53) mengatakan, korban sudah empat hari tidak kelihatan. Biasanya korban sering datang ke warung di depan RSUD.

” Sudah empat hari gak kelihatan. Warga menduganya ya pulang ke rumah anaknya di Purwodadi, gak tahunya justru ditemukan meninggal,” katanya.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Polisi juga memasang police line agar warga tidak mendekat. Kapolsek Blora AKP Rustam membenarkan adanya laporan itu.

Menurut AKP Rustam, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan.

” Benar kami dapat laporan warga ada penemuan mayat di rumah kosong. Diperkirakan korban sudah tiga hari meninggal dunia. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan,”katanya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini