SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam bersama ibi- ibu Bhayangkari membagikan 500 bungkus takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Pos Terpadu Exit Tol Pungkruk Sidoharjo Sragen, Rabu 3 April 2024.

Pembagian takjil ini, diikuti oleh Ketua Bhayangkari Nyonya Tyas Jamal Alam, ibu- ibu anggota Bhayangkari dan para pejabat utama Polres Sragen.

Takjil yang berisi minuman, nasi, snak serta air mineral ini, dibagikan kepada para pengemudi kendaraan roda empat serta pemotor, diutamakan bagi pemudik yang melintasi kota Sragen.


Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam mengatakan, bahwa berbagi takjil ini sudah lama dilakukan oleh jajaran Polres Sragen.

Menurut Kapolres, bahwa dengan berbagi takjil maka hubungan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan berdampak pada situasi Kamtibmas saat mudik lebaran tahun ini.

“Dengan berbagai takjil ini, harapannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin dekat, sehingga sinergi tetap terjaga, yang berdampak tercipta situasi Kamtibmas saat mudik lebaran, “ kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat berbuka puasa Ramadan kepada seluruh masyarakat Sragen, serta mengimbau kepada para pemudik untuk menjaga keselamatan di jalan.

Kapolres mengimbau kepada pemudik yang lelah, untuk mampir ke pos yang telah disediakan Polri, khususnya di pos pengamanan terpadu Exit Tol Pungkruk.(Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini