Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di depan rumah.(Foto:TM/MN)

BLORA(TERASMEDIA.ID)-Seorang pria di Blora tega menggorok leher adik kandungnya sendiri menggunakan parang. Aksi tersebut dilakukan pelaku Siswanto pada saat korban tertidur, Minggu(07/04/2024).

Akibat peristiwa tersebut, korban Sumanto tewas seketika dengan luka gorok di bagian leher.

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Selamet mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Desa Sambeng Kecamatan Todanan sekitar pukul 01.00 WIB.

“Pembunuhan yang terjadi masuk wilayah Polsek Todanan, diketahui pada pukul 01.00 WIB. Diduga pelaku ini adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam satu keluarga. Dan yang dibunuh adik kandung sendiri,” kata Selamet di Mapolres Blora.

Dikatakan Selamet, dari penyelidikan awal, pelaku mengaku mendapat bisikan ghoib dari kakaknya yang sudah meninggal dunia.

” Jadi informasi awal, pelaku ini mendapat bisikan dari kakak kandungnya yang sudah meninggal untuk membunuh adiknya,” ucap AKP Slamet.

Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus pembunuhan yang menghebohkan ini. Termasuk meminta data riwayat penyakit pelaku.

” Meskipun pelaku ini ODGJ tapi kami tetap akan melakulan lidik dan penyelidikan apa benar pelaku ini ODGJ, dan nanti akan kami bawa ke Solo karena dari pengakuan keluarga pelaku ini beberapa bulan lalu pernah dirawat di Solo dan itu dibuktikan dengan kartu kuning,” tandasnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini