Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berpelukan dengan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.(Foto:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf hadir dalam acara “Jateng Bersholawat untuk Indonesia Maju dan Damai” di Lapangan Darupono Kaliwungu Selatan, Senin (7/6/2024) malam.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Kendal atas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berkat kerja sama antara TNI- Polri, para alim ulama serta elemen masyarakat.

Kapolda Jateng mengajak masyarakat pada gelaran Pemilukada 27 November 2024 mandatang untuk bisa bersama-sama menciptakan tali persaudaraan.

“Wilayah kita mempunyai azas gotong royong dan tepo seliro yang merupakan marwahnya warga Jateng. Di mana rasa aman bisa kita ciptakan tidak hanya oleh TNI dan Polri tetapi juga Bapak/ Ibu sekalian,” ujar Kapolda.

Kapolda berharap, semoga gelaran Pilkada 2024 nanti, melahirkan pemimpin daerah yang bisa menjadikan wilayah gemah ripah loh jinawi toto tentrem kertaroharjo, baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

“Melalui kegiatan bersholawat ini. Kami harapkan akan menjadi masyarakat yang selalu diridloi Allah dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”harap Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan permintaan maaf, bilamana dalam setiap kehadiran Polisi dirasa kurang pas di hati masyarakat

“Berikan kami masukan. Sehingga Polisi menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini