KENDAL(TERASMEDIA.ID)- Harley Owner Group(HOG) menggelar acara silaturahmi dengan Komunitas Motor Besar Kendal, di sebuah kafe yang ada di Kaliwungu, Sabtu(29/05/2021) malam.

Acara ini, dihadiri Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki bersama stafnya. Wakil bupati mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Motor Besar yang bertujuan untuk ikut membangun Kabupaten Kendal menjadi lebih baik.

Wakil Bupati Kendal juga menilai, kegiatan HOG, yakni silaturahmi dengan menggandeng perwakilan Komunitas Motor Besar se-Kendal adalah sangat bagus.

“Bagus sekali Bikers Kendal bisa bersatu. Karena ada kolaborasi antara komunitas dengan stakeholder yang ingin membangun Kabupaten Kendal bersama-sama. Ke depannya diharapkan juga bisa membantu program-program Pemkab Kendal,”katanya.

Wakil Bupati Kendal berharap, silaturahmi ini bisa terjaga dan bisa membawa nama Kabupaten Kendal sebagai salah satu kota otomotif di Indonesia.

“Di Kendal ini banyak bikers. Untuk itu, saya harap silaturahmi tidak hanya musiman, tapi bisa berlanjut. Karena dengan semakin banyak menjalin silaturahmi maka akan memperpanjang umur dan banyak rejeki,” ujar Pakde Bas sapaan akrab Wakil Bupati Kendal.

Sementara itu, Arifin salah satu anggota HOG, merasa sangat senang dengan kehadiran teman-teman bikers pada acara silaturahmi ini. Ditambah dengan hadirnya Wakil Bupati Kendal Basuki, di tengah-tengah acara ini.(DN/Mg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini