Sejumlah anggota Polwan Polres Sukoharjo berbincang di depan sel tahanan sebelum kegiatan baksos berlangsung.(FOTO:TM/HN)

SUKOHARJO(TERASMEDIA)– Menyambut Peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, Anggota Polwan Polres Sukoharjo melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada puluhan tahanan, Jumat (27/08/2021).

Selain kepada para tahanan, Polwan Polres Sukoharjo juga melaksanakan ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan nasi kotak kepada pengayuh becak, tukang parkir dan petugas kebersihan, sebanyak 53 orang.

Belum lama ini, Polwan Polres Sukoharjo juga melakukan baksos ke sejumlah yayasan, pemukiman padat penduduk dan pasar.

Kabag SDM Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti mengatakan, baksos dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 ini, tahanan yang mendapat bantuan berupa nasi kotak dan masker sebanyak 47orang

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-73. Kami dari Polwan Polres Sukoharjo memberikan sedikit, atau berbagi kepada saudara-saudara kita yang berada di ruang tahanan Polres. Kami memberikan motivasi kepada mereka, meskipun di ruang tahanan, agar selalu menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengapresiasi kegiatan positif Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73.

“Kegiatan Polwan Polres Sukoharjo ini sangat baik sekali, karena dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 ini, diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Kapolres berharap dan memotivasi kepada Polwan Polres Sukoharjo supaya lebih aktualisasi fungsi peranan Polwan, khususnya dalam membantu masyarakat di tengah badai pandemi Covid-19 ini.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini