SEMARANG(TERASMEDIA.ID)-Tim Futsal Pusaka Angels Semarang, menempati rangking teratas klasmen sementara setelah berhasil mengumpulkan 18 poin di ajang Liga Futsal Profesional(Pro Futsal Leage) tahun 2022 di GOR UNJ Jakarta, Sabtu (13/03/2022).

Owner tim Futsal Pusaka Angels, HR.Mastur Darori, mengatakan, pada putaran pertama, tim futsal asuhannya memetik kemenangan 3-1 atas tim Futsal Netic Bogor.

Di babak penutup putaran pertama ini, tim Futsal Pusaka Angels hanya mampu mencetak satu gol karena ketatnya permainan yang dilakukan anak- anak Netic Bogor.

Baru di babak kedua, tim Futsal Pusaka Angels berhasil menjebol gawang Netic Bogor dua gol dan hanya kebobolan satu gol bagi tim asuhannya.

“Pemain Pusaka Angels, Novita, memberi kontribusi besar dalam kemenangan telak atas Netic Bogor,” kata HR. Mastur Darori, di rumahnya Sukorejo Kendal, Sabtu(19/03/2022)..

Dari enam laga yang sudah dijalani, lanjut Mastur, tim Futsal Pusaka Angels belum tersentuh kekalahan, sehingga raihan itu menempatkan tim Futsal Pusaka Angels pada puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 18 poin.

“Alhamdulillah, tim futsal kami bisa menduduki posisi teratas mengungguli tim futsal lainnya. Dan ini, juga berkat perjuangan dan binaan para pelatihnya,” ujar Mastur.

Mastur juga mengaku bangga, karena atas raihan ini, 11 atlet dan empat orang pelatihnya diminta tim nas futsal untuk mewakili Futsal Indonesia berlaga di luar negeri.

“Saya selaku Owner Futsal Pusaka Angels, merasa senang dan gembira. Setelah meraih puncak di klasmen sementara, juga diminta menjadi Duta Futsal Indonesia untuk ikut ke Hanoi dan Seagame, dan tinggal menunggu surat tugasnya turun. Sebelum surat tugas turun, saya disuruh mengumpulkan passportnya terlebih dahulu,” pungkasnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini