PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)-Mesin pom mini di Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga terbakar, Rabu (11/05/2022) dini hari.

Akibatnya, mesin Pom Mini itu, mengalami kerusakan berat, namun kebakaran tidak sampai merembet ke bangunan lain.

Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi, mengatakan, peristiwa kebakaran pompa pengisian bahan bakar mini terjadi sekitar pukul 01.45 WIB.

Pom Mini yang terbakar ini, milik Susmono (60) warga Desa Bakulan RT 10 RW 4, Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Namun mesin pom mini mengalami kerusakan berat akibat terbakar,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian terdengar suara seperti ledakan di Pom Mini. Saat dilakukan pengecekan, didapati api sudah membakar bagian atas Pom Mini yang lokasinya di depan rumah korban.

“Api berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya, kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian,” jelas Kapolsek.

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Kapolsek mengaku, untuk penyebab kebakaran belum bisa diketahui secara pasti, karena tim Inafis Polres Purbalingga masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara(TKP).(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini