SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengerahkan anggotanya untuk mengatur lalu lintas yang ada di sepanjang ruas jalan raya Sukowati Sragen.

Hal ini dilakukan, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadan.

Pengaturan lalu lintas diselenggarakan tak hanya di pagi hari saja, namun juga digelar pada sore hari, khusus melayani masyarakat yang akan dan sedang ngabuburit menunggu datangnya magrib untuk berbuka puasa.

Selain menyelenggarakan pengaturan di jalan raya, Polres Sragen juga menggelar patroli wilayah, mendatangi para pengunjung toko, pengunjung tempat-tempat yang dijadikan ngabuburit untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

“ Mereka mengatur lalu lintas agar arus tetap berjalan normal meskipun di bulan Ramadan,“ ujar Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro, Rabu (29/03/2023).

Selain mengatur arus lalu lintas, mereka juga memantau dan memastikan arus lalu lintas agar berjalan normal dan tidak ada kemacetan.

Selain itu, dengan adanya petugas patroli di sejumlah pertokoan, para warga yang tengah berbelanja juga nyaman dengan kehadiran Polisi.

Ari menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selama bulan suci Ramadan.( Soes )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini