KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Kendal pada tanggal 30 Juli nanti akan menggelar Konser Musik Amal dengan mendatangkan OM New Palapa dari Jawa Timur. Konser tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Ketua KNPI Kendal Parno, pada acara Rapimda KNPI Jawa Tengah di Kendal, mengatakan, Konser Musik Amal bertujuan untuk membantu menangani masalah stunting di Kabupaten Kendal.

“Hasil dari konser ini, nantinya akan digunakan untuk membantu penanganan penurunan stunting di Kabupaten Kendal,” kata Parno, Jumat(24/06/2022).

Menurut Parno, angka stunting di Kabupaten Kendal sekitar13,3 persen. Ini merupakan keprihatinan bersama, oleh sebab itu KNPI sebagai organisasi pemuda ikut terpanggil dalam menangani penurunan angka stunting tersebut.

“Nantinya akan kami berikan makanan tambahan untuk penderita stunting pada tiap- tiap kecamatan,” ujar Parno yang juga PLT Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal ini.

Dalam konser amal nanti, lanjut Parno, beberapa artis dari Jawa Timur akan mendukung New Palapa, antara lain Gery Mahesa, Jihan Audi, dan Brodin.

Untuk harga tiket masuk Rp 40 ribu dan mendapatkan kaos. Nantinya, seluruh pengunjung yang menyaksikan Konser Amal ini harus memakai kaos KNPI dari panitia.

Pembelian tiket mulai dibuka pada pukul 09.00 dan pertunjukan akan dilaksanakan pada pukul 13.00.

Pihaknya juga optimis bila Konser Amal KNPI ini akan sukses, sekaligus membuktikan bahwa KNPI sebagai wadah generasi muda mampu berkiprah dalam segala hal, termasuk menghibur masyarakat sambil beramal. (Elvira)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini