KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kendal menggelar acara konsolidasi kepengurusan di kantor setempat, Jalan Stadion Utama Kelurahan Kebondalem Kendal, Rabu (20/07/2022).

Peserta yang hadir pada acara konsolidasi ini, yaitu semua pengurus DPD, ketua, sekretaris dan bendahara dari 20 Dewan Pimpinan Cabang(DPC) yang tersebar di Kabupaten Kendal.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kendal, Siswoyo mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk penguatan jajaran pengurus menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu juga untuk menyampaikan hasil Rakernas Partai NasDem yang telah digelar beberapa waktu lalu di Jakarta dan persiapan pendaftaran Partai Nasdem Kendal ke KPU Kendal pada awal bulan Agustus 2022.

“Kami memberikan informasi kepada pengurus terkait persyaratan pendaftaran ke KPU sudah lengkap. Semoga pada awal bulan Agustus 2022 nanti berkasnya bisa diterima dan tidak ada kekurangan,” ucap Siswoyo.

Siswoyo mengaku, pihaknya telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) NasDem Kendal, namun di enam daerah pemilihan belum semuanya lengkap.

Dari arahan DPP, lanjut Siswoyo, Partai Nasdem pada Pemilu 2024 nanti, bisa meraih urutan kedua, tentu harus dibarengi dengan kerja keras.

“Saat ini, keanggotaan Partai Nasdem baru mencapai tujuh ribu sekian. Sementara untuk memenuhi persyaratan ke KPU harus 14 ribu,” kata Siswoyo.

Untuk itu, Siswoyo meminta kepada jajaran pengurus khususnya di tingkat DPC dan DPRT untuk bisa mengajak orang dekat atau siapapun untuk bergabung ke Partai Nasdem.

Menurutnya adanya kader-kader baru yang mendaftar sebagai bacaleg bisa menjadi nilai tambah untuk perolehan suara di Partai NasDem Kendal.

“Semoga dengan bergabungnya kader-kader baru yang mendaftar Bacaleg ini diharapkan bisa menguatkan internal Partai NasDem di Kabupaten Kendal dan menambah perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang,” harap Siswoyo.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini