DM mengenakan baju lengan panjang warna hijau lumut duduk sebelah kanan bersama keluarganya.(FOTO:TM/ HN)

SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)-Remaja putri berinisial DM yang sempat hilang pada hari pernikahannya berhasil ditemukan oleh Satreskrim Polres Sukoharjo, di sebuah Home Stay di Yogyakarta, Jumat (15/07/2022).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho S, saat ditemui oleh sejumlah wartawan usai acara kirab HUT Kabupaten Sukoharjo membenarkan hal tersebut, bahwa anggotanya telah berhasil menemukan DM yang hilang menjelang hari pernikahannya.

“Alhamdulillah anggota saya pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 kemarin, sudah berhasil menemukan DM di Yogyakarta,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho S, Jumat (15/07/2022).

Dari pemeriksaan yang dilakukan, DM nekat meninggalkan rumah karena adanya permasalahan keluarga antara DM dengan kedua orang tua. Sehingga DM memutuskan untuk kabur dari rumah.

“Perihal perginya DM dari rumah akibat pihak kedua atau atas kehendaknya sendiri, untuk memastikanya, kami masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Akan tetapi kami sudah menyerahkan DM ke pihak keluarga,”papar Kapolres.

Perlu diketahui, peristiwa hilangnya DM dan sempat viral di media sosial khususnya di Sukoharjo, lantaran DM pergi meninggalkan rumah menjelang hari pernikahannya.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini