BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)– Tim Pengendalian Program (Dalprog) Korem 071/Wijayakusuma memeriksa Kodim 0701/Banyumas dalam rangka untuk melihat sampai sejauh mana penyerapan anggaran Program Kerja Tahun 2022 yang dilaksanakan hingga triwulan ke tiga ini, Senin (22/08/2022).

Pemeriksaan terbagi menjadi lima bagian, diantaranya, bidang Intelijen, bidang operasi, bidang personel, bidang logistik, serta bidang teritorial.

Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang memeriksa Kodim 0701/Banyumas, dipimpin oleh Kasiren Korem 071/Wijayakusuma Mayor Cba (K) Rr Sri Harjani E.D.A., S.Sos, yang didampingi Serka Kamto, Serka Bani Musthofa , dan Praka Hendry Novianto.

Komandan Kodim(Dandim) 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, melalui WS. Pasilog Kapten Arh Siswandi menegaskan, para Perwira Staf, Bati, Bamin dan Operator Staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog khususnya dalam penyerapan anggaran dan tertib administrasi pelaksanaan Program Kerja Tahun 2022.

“Kepada Tim Dalprog, mohon beri masukkan kepada kami untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program, agar tujuan Program TNI-AD khususnya Kodim 0701/Banyumas dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan,” pinta Komandan Kodim(Dandim) 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono.

Ketua Tim Dalprog, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kesiapan Kodim 0701/Banyumas dalam menyiapkan data program kerja satuan sampai dengan triwulan tiga ini.

“Kegiatan Dalprog ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan. Namun, menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah, sedang dan belum dilaksanakan, agar bisa efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang dituju,” paparnya.

Dikatakan, Tim Dalprog ini sebagai upaya pimpinan melihat sampai sejauh mana kinerja satuan bawah dalam penyerapan anggaran dan merealisasikan program, guna mendukung tugas pokok masing-masing satuan sesuai Program Kerja TNI-AD Tahun 2022.(BR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini