BLORA(TERASMEDIA.ID)– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora mulai mematangkan persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI tahun 2022.

Diharapkan kegiatan Bulan Dana PMI tahun ini mendapatkan hasil maksimal.

Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengungkapkan, jika jajarannya siap mensukseskan pelaksanaan Bulan Dana PMI tahun ini.

Ia menekankan hasil kegiatan bulan dana akan digunakan untuk kemanusiaan dan kembali ke masyarakat.

” Kami dari jajaran PMI siap mensukseskan Bulan Dana PMI ini untuk kemanusiaan. Hasil dari Bulan Dana ini akan dikembalikan ke masyarakat khususnya untuk bantuan kemanusiaan,” terang Sutikno saat membuka Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI Blora th 2022 di Aula Kodim 0721/Blora, Senin (29/08/2022).

Pihaknya meminta dukungan dari semua pihak untuk ikut mensukseskan kegiatan tahunan ini.

“Terima kasih kepada Kodim 0721/Blora dan camat atas kegiatan di wilayah masing-masing. Kita berharap dukungan semuanya untuk ikut mensukseskan kegiatan ini,” pintanya.

Ketua Bulan Dana 2022, Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo mengatakan, kegiatan Bulan Dana PMI akan dimulai pada 2 September yang akan dilaunching di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pihaknya meminta semua pihak bekerja dengan ikhlas dan jujur agar kegiatan ini mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya mengajak sebagai ketua umum, ayo bareng-bareng, sehingga target tiga bulan ini bisa tercapai maksimal. Karena kalau belum maksimal maka akan dilanjutkan di bulan Desember,” pintanya.

Andy Soelistyo menekankan, agar kegiatan Bulan Dana PMI ini bisa dilaksanakan dengan penuh keikhalasan. Sebab kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan.

“Keluar dari ruangan ini ikhlas lakukan tugas semoga tuhan membimbing kita. Apa yang kita kerjakan untuk kemanusiaan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Kehormatan PMI, Toha Mustofa mengungkapkan dukungan semua pihak dibutuhkan untuk mensukseskan kegiatan Bulan Dana ini.

“Kita minta dukungan semuanya mulai camat, OPD, Dinas Pendidikan, Koramil untuk mensukseskan Bulan Dana ini. Dukungan Bapak Ibu sekalian di Bulan Dana ini sangat kita butuhkan dan Insya Allah uang hasil Bulan Dana ini, kita gunakan untuk kegiatan kemanusiaan,” ucapnya.(MGN-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini