SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID) – Dealer Hyundai Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, menggelar Lomba Pemilihan Model Cilik, di Showroom Hyundai, Jalan Ir Soekarno, Madegondo, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (23/10/2022).

Supervisor Hyundai Solo Baru, Gesang Mursito, yang juga Ketua Pelaksana, mengatakan, jumlah peserta melebihi prediksi sebelumnya.

Yang semula ditargetkan 50 orang, membludak hingga tiga kali lipat yakni 150 orang.

“Animo masyarakat ternyata tinggi sekali, sehingga yang mendaftar melebihi target hingga tiga kali lipat. Semua kami terima. Dan lomba ini gratis tanpa uang pendaftaran,” jelas Gesang Mursito.

Para peserta berasal dari Solo Raya, bahkan ada yang datang dari Madiun, Jawa Timur.

Kategori yang dilombakan mulai usia tiga tahun sampai 10 tahun. Juga ada tambahan Fashion Show on The Street.

Lomba ini, selain untuk menumbuhkan minat bakat dan melatih rasa percaya diri pada anak-anak, sekaligus untuk memperkenalkan pada orangtua peserta khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, kalau di Solo Baru ada dealer Mobil Hyundai.

Dari hasil penilaian dewan juri yang meliputi penilaian busana thematik Hyundai, make up, tata rambut, cara berjalan dan fashion, Juara I diraih Angelic Darlene Wibisono, Juara II diraih Abel, dan Juara III diraih Kandella Aira Adzanzi.

Sedang Juara Harapan I (Dhianara Zivana Adhitya), Juara Harapan II (Silvia Dheary Putriayu), dan Juara Harapan III (Bunga Helga Fela Fazila). Untuk Juara Favorit disabet oleh Aura Brylea Chavali)

Naresha Arsyilla Hernindra dan Mikhayla Azzahra Nazafarin Kurniawan (juara Hyundai Family). Masing-masing juara menerima piagam penghargaan, trophy, dan sejumlah uang tunai.

Kegiatan yang melibatkan EO Budi Hans ini berlangsung meriah dan semarak meskipun di luar hujan deras. Para peserta tetap bersemangat mengikuti sampai selesai.

Program Hyundai lainnya yaitu Trade-in Festival. Program trade-in ini, tambah Gesang, berlangsung serentak di seluruh Indonesia, mulai 22 Oktober sampai akhir Desember 2022 atau akhir tahun.

Program trade-in ini bagi pelanggan yang tertarik membeli mobil Hyundai Stargazer dan Creta, pembeli akan memperoleh potongan harga sampai Rp2,5 juta.

Angelic Darlene mengaku senang bisa meraih juara satu. Peserta asal Solo yang kini usianya 10 tahun ini, mengaku sudah melanglang buana mengikuti berbagai lomba modelling.

Gadis cilik ini sudah belajar model sejak usia empat tahun.

“Sudah sejak di TK belajar modelnya. Kami sengaja memasukkan anak di sekolah modelling untuk menambah rasa percaya diri,” kata Ana Maria, Ibunda Angelic.

Sementara itu, Branch Manager  Hyunday Ronny Pribadi, mengaku penjualan Hyundai di dealer Solo Baru, mengalami peningkatan yang cukup signifikan pasca pandemi ini.

Kenaikannya mencapai 15 persen. Hal ini menandakan kepercayaan masyarakat terhadap Hyundai meningkat. (Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini