KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pemerintah Desa Bangunrejo Kecamatan Patebon bersama Pemuda Wong Kito yang merupakan wadah pemuda desa setempat menyelenggarakan syukuran di halaman balai desa setempat, Sabtu (25/06/2022).

Kepala Desa Bangunrejo H Subur Falahudin SH, mengatakan, selain pentas musik dangdut juga diadakan bazar UMKM, karnaval anak PAUD,TK dan MI.

Menurut Subur, acara ini merupakan syukuran yang tertunda atas suksesnya pelaksanaan Pilkades dua tahun lalu.

“Syukuran dengan mendatangkan OM Kirana dari Margosari Patebon. Dan ini merupakan syukuran yang tertunda akibat pandemi Covid 19” ujar Subur.

Melalui syukuran ini, lanjut Subur, diharapkan akan muncul kekompakan dan kebersamaan masyarakat terutama pemuda dalam wadah “Wong Kito Siji Wadah Ojo Pecah”akan selalu mendukung sekaligus bersinergi dengan pemerintah maupun masyarakat.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan menjadi modal untuk mensukseskan pembangunan di Bangunrejo,” kata Subur.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bangunrejo, Hj Siti Aisyah mengajak kepada seluruh masyarakat terutama kaum wanita untuk ikut serta mensukseskan program PKK.

“Program PKK Desa Bangunrejo cukup banyak,” kata Siti Aisyah.

Menurutnya, program yang ada antara lain pengajian selapanan yang dilaksanakan tiap Sabtu Kliwon.

“Dengan pengajian ini kita bisa bersilaturahmi dan berkomunikasi sesama warga. Jika ada masalah dimasyarakat, kita selesaikan dengan musyawarah demi kemajuan Desa Bangunrejo,”ujarnya.

Pentas dangdut ini, mendapat
pengamaman dari jajaran Polsek dan Koramil Patebon.

Bahkan, Kapolsek Patebon AKP Miyardi, memimpin pengamanan tersebut sejak awal hingga akhir.(Elvira)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini