BLORA(TERASMEDIA.ID)– Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Polres Blora  intensif melaksanakan patroli ke sejumlah gereja. Tak hanya tingkat Polres, namun Polsek- Polsek Jajaran juga melaksanakan hal serupa.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kunduran. Satu regu patroli bersinergi dengan anggota Koramil menyambangi beberapa gereja yang ada di sejumlah wilayah.

Kapolsek Kunduran Iptu Kumaidi mengatakan, keamanan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru)  memang menjadi prioritas Polres Blora.

Menurut Kumaidi, kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, serta memastikan bahwa menjelang Nataru situasi Blora khususnya wilayah Kecamatan Kunduran aman dan kondusif.

“Sebenarnya patroli sudah rutin kami lakukan. Namun demikian sesuai dengan atensi bapak Kapolres, kami untuk lebih meningkatkan keamanan terutama sasaran ke Gereja,” katanya. (23/12/2022).

Kumaidi menambahkan, dalam patroli ini anggota patroli juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan gereja dan para warga agar mereka melapor jika ada sesuatu yang mencurigakan.

“Apabila ada orang yang mencurigakan atau apapun yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas,” pintanya.

Kapolsek berharap peran serta dari seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kunduran untuk bersama menjaga keamanan terutama menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini.

“Kami berharap, Nataru tahun ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.(MG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini