Bupati Demak saat melantik para pejabat.(FOTO:TM/ VID)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)-Bupati Demak Eistianah secara resmi menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji bagi 25 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Demak, di Pendopo, Rabu(04/01/2023).

Dari 25 pejabat yang dilantik, Akhmad Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Demak, kini mendapat amanat untuk menjabat sebagai Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Demak menggantikan Eko Pringgolaksito.

Dihadapan pejabat yang baru dilantik tersebut, Bupati Demak mengimbau agar lebih mengutamakan menjalankan tugas pokok dan fungsi pekerjaannya masing-masing.

“Saya berpesan, agar secepatnya menjalankan program kerja dengan baik dan jangan bermalas malasan,” pesan Eistianah.

Sementara itu, Sekda Demak, Akhmad Sugiharto mengaku, jika jabatan barunya tersebut bukanlah sebuah jabatan yang harus dibanggakan, akan tetapi jabatan tersebut merupakan sebuah amanah yang besar tanggungjawabnya dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengingat hal tersebut sudah merupakan tugas dan kewajiban sebagai seorang ASN.

” Saya secepatnya akan tancap gas dengan semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) untuk mengutamakan pelayanan masyarakat. Tanpa adanya kerjasama yang baik dengan OPD, saya pastikan program sebaik dan sebagus apapun tidak akan berjalan dengan baik,” tegas Sekda Kabupaten Demak, Akhmad Sugiarto.

Sekda juga mengaku, sangat membutuhkan masukan ataupun saran baik dari masyarakat maupun awak media terkait segala sesuatunya yang berhubungan dengan pemerintahan Kabupaten Demak untuk Demak lebih baik lagi kedepannya.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini