BLORA(TERASMEDIA.ID)- Bupati Blora Arief Rohman, secara resmi melantik Wiwik Suhendro Menjadi Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sendangharjo, di Pendopo Kecamatan Blora, Senin (2/01/2023).

Bupati Blora Arief Rohman, mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sendangharjo, semoga setelah dilantik bisa segera menyusun program- program kerja yang telah direncanakan.

“Saya minta pak Kades langsung konsolidasi, apa saja yang dihadapi warga desanya dan tentunya sudah memetakan langsung untuk fokus bekerja. Dan kemarin pasca Pilkada jika masih ada perkembangan di bawah, ya harus segera diselesaikan. Jangan lupa tokoh masyarakat diajak guyub rukun untuk sesarengan mbangun Sendangharjo,” papar Bupati.

Menurut Bupati, Desa Sendangharjo ini merupakan desa yang strategis , dimana di Desa ini terdapat pasar, Puskesmas, SPBU, dan desa ini jisa menjadi percontohan desa- desa lain.

“Pak Kades ini dulu perangkat desa tentu tahu PR yang dihadapi. Jadi seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur,stunting, kemiskinan, dan problem problem lainnya tolong segera dipetakan,” harapnya.

Sementara itu Wiwik Suhendro mengaku, kedepan pihaknya akan segera menyusun program yang akan dikerjakannya, dan akan melanjutkan pekerjaan Kades terdahulu, dengan memperbaiki program- program kerja di Sendangharjo.

” Kami akan kerja sama dengan semua lembaga desa untuk menggali potensi yang ada di desa,” ujarnya.

Untuk diketahui, Wiwik terpilih sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sendangharjo setelah melakukan proses pemungutan suara dari perwakilan masing-masing  dusun.

Sebanyak 86 pemilih menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Kepala Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini