BLORA(TERASMEDIA.ID)– Partai Golkar Kabupaten Blora meminta Bambang Sadono maju sebagai anggota legislatif DPR RI untuk Pemilu 2024.

Bambang Sadono dinilai layak dan mumpuni untuk mewakili masyarakat Blora.

“Kami yang minta beliau maju lagi di DPR RI. Beliau sangat layak, pernah jadi wakil ketua DPRD Jateng, DPD RI dan mantan calon Gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua DPD II Golkar Blora, Siswanto saat menghadiri acara sosialisasi peningkatan demokrasi daerah, di salah satu restoran di Blora, Minggu (12/02/2023).

Siswanto mengungkapkan, Bambang Sadono akan diminta maju melalui daerah pemilihan (Dapil) Jateng tiga, yang meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Pati dan Grobogan.

Siswanto juga meminta warga Blora untuk mendukung Bambang Sadono agar bisa mewakili aspirasi warga di DPR RI.

“Dapil tiga ini ada 9 orang. Tapi tidak ada satupun perwakilan orang Blora di DPR RI. Maka sudah saatnya orang Blora harus ada yang duduk di DPR RI dan itu Pak Bambang Sadono kita dukung,” jelas Siswanto.

Siswanto berharap dengan adanya perwakilan orang Blora di DPR RI diharapkan dapat membantu memajukan Kabupaten Blora. Karena membangun Blora itu perlu bersama-sama.

“Kalau ada perwakilan orang Blora di DPR RI kita berharap Blora bisa semakin maju. Kita bisa lebih mudah menjalin komunikasi untuk bersama-sama memajukan Blora. Karena membangun itu perlu sesarengan (Bersama),” ungkapnya.

Sementara Bambang Sadono yang hadir dalam acara itu mengaku siap menjadi perwakilan masyarakat Blora. Ia menegaskan sudah saatnya orang Blora jadi anggota DPR RI.

“Sudah saatnya orang asli Blora jadi anggota DPR RI. Jadi jangan lupa pilih yang asli Blora,” ucapnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini