Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada salah seorang ASN.(FOTO:TM/ Ndre)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki menjadi pembina apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Gedung A Setda Kendal, Senin(03/04/2023).

Windu Suko Basuki mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriyah kepada seluruh ASN yang mengikuti apel bersama ini.

Dalam kegiatan apel awal bulan April 2023 ini, juga dilakukan penyerahan secara simbolis petikan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2023 kepada 903 ASN.

Windu Suko Basuki menyampaikan selamat kepada seluruh ASN yang mendapatkan SK kenaikan pangkat dan meminta agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Semoga dengan penyerahan SK kenaikan pangkat ini dapat menjadikan motivasi kerja, semangat kerja, disiplin kerja dan untuk melanjutkan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan ASN yang berakhlak yaitu beroriantasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” kata Windu Suko Basuki.

Windu Suko Basuki berharap, dengan penyerahan SK kenaikan pangkat ini, para ASN di lingkungan Setda Kendal, dapat membuat trobosan, inovasi dan menghadirkan pembaharuan di tahun 2023.

Adapun SK kenaikan pangkat periode bulan April 2023 ini, yakni sebanyak 903 ASN, terdiri dari Golongan IV sebanyak 113 orang, Golongan III sebanyak 635 orang dan Golongan II sebanyak 155 orang.

Sedangkan berdasarkan jenis kenaikan pangkat, untuk pangkat pejabat fungsional sebanyak 508 orang, pejabat struktural sebanyak 47 orang, dan pangkat otomatis serta penyesuaian ijazah sebanyak 348 orang.(ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini