SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Kodim 0725/Sragen kembali membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil 01/Sragen Kota, Jl. RA. Kartini, Selasa(04/04/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, beserta Ketua Persit KCK Cab XLVI Ny. Citra Yoga Yastinanda, Prajurit TNI, PNS dan sejumlah anggota Persit.

Dandim 0725/ Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda mengatakan, bahwa bulan suci Ramadan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal yang baik, salah satunya dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bulan Ramadhan adalah momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rizeki yang kita punya kepada sesama. Dengan berbagi takjil kepada warga, merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat,”papar Dandim 0725/ Sragen.

Menurut Dandim 0725/ Sragen pihaknya sudah melakukan pembagian takjil dua kali dalam bulan puasa Ramadan ini.

Pihaknya berharap, kepada seluruh prajurit beserta keluarganya agar bisa mengambil hikmah dari pembagian takjil ini, dan selalu berbagi terhadap sesama, karena sebagian dari rezeki yang kita terima ada hak orang lain.(Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini