Polisi sedang berada di ruang salah satu tempat korban dirawat.(FOTO:TM/ MG-11)

BLORA(TERASMEDIA.ID)– Sebuah kereta kelinci atau odong-odong terjun bebas hingga terbalik di area persawahan wisata bukit serut, Kecamatan Jiken, Blora. Akibatnya, sepuluh penumpang mengalami luka-luka, tiga diantaranya patah tulang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Blora, Ipda Rista Taufik Sunny mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu sore kemarin. Saat peristiwa tersebut, odong-odong mengangkut sekitar 30 penumpang.

“Kejadian di tempat wisata Bukit Serut. Jadi kendaraan kereta kelinci yang ada di Bukit Serut, karene jalan yang cukup menurun hingga terguling di bahu jalan. Akibat kejadian itu sebanyak 10 penumpang mengalami luka,” kata Ipda Sunny, Kamis (04/05/2023).

Saat ini, aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Penyebab masih dalam proses penyelidikan. Korban 10 orang, tiga orang patah tulang, yang lain luka ringan dan dirawat di Puskesmas Jiken. Korban patah tulang langsung kami bawa ke RSUD dr Soetijono Blora,” ucap Ipda Sunny.

Ipda Sunny mengimbau kepada seluruh pemilik odong-odong untuk tidak beroperasi di jalan raya, dan pihaknya pun tidak akan segan menindak tegas bagi pemilik odong-odong tersebut.

“Kami imbau dari dulu sampai sekarang buat pemilik odong-odong, jangan beroperasi di jalan raya. Itu larangan dari dulu sampai sekarang, dan jika kami dapati akan kami tindak tegas,” tandasnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini