Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama sedang bernyanyi.(FOTO:TM/ Humas)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)- Polres Sragen menggelar kegiatan ‘Outbound Gathering’ bersama seluruh personel staf Polres dan personel Polsek Jajaran Polres Sragen serta Bhayangkari.
Kegiatan dilaksanakan di area Resto Segoro Ijo Kemuning, dimulai pukul 06.00 WIB, yang diawali dengan gelaran permainan.

Kegiatan ‘Outbond Gathering’ dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama yang didampingi Wakapolres Sragen Kompol Iskandarsyah para PJU Polres Sragen, serta para Kapolsek dan sejumlah anggota Bhayangkari.

Kapolres Sragen mengatakan, bahwa digelarnya ‘Outbound Gathering’ ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan kekeluargaan antara sesama keluarga besar Polres Sragen.

Peserta ‘Outbound Gathering’ foto bersama.(FOTO:TM/ Humas)

Selain memperkuat soliditas, kegiatan ini juga difokuskan untuk melatih dan menyegarkan kesiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang, yang rangkaiannya sudah mulai dilaksanakan, dengan pengamanan.

Kapolres juga mengatakan bahwa agenda outbound yang dilaksanakan dengan mengambil tempat dilokasi terpencil, yakni di area Perkebunan Teh Karanganyar ini merupakan langkah penyegaran dari padatnya tugas Kepolisian.

“Dengan outbond ini kita bisa mengambil makna seperti tidak membedakan antara pimpinan dan bawahan yang kita rasakan adalah rasa kebersamaan, dengan menyelesaikan permaianan yang diberikan oleh para panitia, “ kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Selain itu, untuk memberikan semangat bagi seluruh anggotanya, Kapolres juga memberikan hadiah berupa doorprize, yang diawali dengan membagikan nomor undian bagi seluruh peserta outbond saat jalan santai sebelum kegiatan aoutbond dimulai.

Mengisi acara istirahat usai outbond, Kapolres dan keluarga besar Polres Sragen kemudian mengikuti acara hiburan musik yang dibawakan para personel Polres, sambil makan bersama. (Soes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini